Lepas Sambut Kepala Sekolah

Wanareja – SMK Negeri 1 Wanareja Kabupaten Cilacap pada hari ini Jumat Maret 2020 (6/3/2020) mengelar acara lepas sambut Kepala Sekolah di aula SMK Negeri 1 Wanareja.

Drs. Hendarto. MM yang semula menduduki jabatan Kepsek SMK Negeri 1 Wanareja ditugaskan menjadi Kepsek SMK Negeri 1 Cilacap. Sementara yang menggantikan yakni Navy Hardianti Dian Mintarsih. S.Pd, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepsek SMK Negeri Nusawungu Kabupaten Cilacap.

Acara lepas sambut kepala sekolah tersebut dihadiri Forkompincam Wanareja, diantaranya perwakilan dari Koramil, Polsek, Kompi dan Camat Wanareja serta para Kepala Sekolah SMP, seluruh anggota Komite sekolah SMK Negeri 1 Wanareja, para Guru dan karyawan SMK Negeri 1 Wanareja, dan juga para guru yang datang dari SMK Negeri Nusawungu.

Dalam kesempatan ini Camat Wanareja Drs. Muhamad Najib. M.Si dalam sambutanya menyampaikan, “selama ini huhungan SMK Negeri 1 Wanareja dengan Forkimpimca sangat baik,” kata Camat.

“Saya mewakili Forkompimca Wanareja mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Bapak Hendarto, semoga ditempat tugas barunya akan lebih sukses dan bisa mengemban amanah tersebut,” ucap Camat.

Tidak lupa pula, untuk kepala sekolah SMK Negeri 1 Wanareja yang baru Ibu Navy selamat datamg di wilayah Kecamatan Wanareja, semoga bisa meneruskan hubungan baik dengam Forkompimca seperti yang sudah dilakukan kepala sekolah yang lama, tambah Camat.

Ditempat yang sama Drs. Hendarto, MM yang sudah cukup lama menjabat sebagai kepala SMK Negeri 1 Wanareja dan akhirnya dimutasikan mengaku bahwa SMK Negeri 1 Wanareja merupakan SMK kebanggan. “Saya berharap sepindahnya saya dari SMK Negeri 1 Wanareja harus tetap solid dalam menjalankan roda pendidikan,”.

“Saya mohon diri, apabila selama saya menjabat sebagai kepala sekolah disini mungkin ada yang kurang pas dimata para guru dan karyawan, saya meminta maaf yang mendalam,” pungkas Hendarto.

Sementara Ibu Navy Hardiati Dian Mintarsih sebagai kepala sekolah yang baru di SMK Negeri 1 Wanareja juga memberikan ucapan selamat kepada Bapak Hendarto. “Selamat buat bapak Hendarto semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi, saya berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah baik ini di SMK Negeri 1 Wanareja,”.

Kepada guru dan karyawan yang ada di SMK Negeri 1 Wanareja ini, semoga dengan hadirnya saya disini bisa diterima dengan sepenuh hati, mari kita bangun bersama SMK Negeri 1 Wanareja ini dengan kerjasama yang baik, “kita harus bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun kualitas pendidikan yang ada di SMK Negeri 1 Wanareja ini,”.

Acara lepas sambut kepala SMK Negeri 1 Wanareja juga ditandai dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan kepada Drs. Hendarto sebagai kenang-kenangan selama mengabdikan diri di SMK Negeri 1 Wanareja dan ditutup dengan berjabat tangan dengan guru dan karyawan semuanya.

Untuk Melihat foto kegiatan secara menyeluruh silahkan akses disini

Tinggalkan Balasan