Ini Keunggulan SMK Negeri 1 Wanareja, Cilacap Yang Perlu Diketahui

SMK Negeri 1 Wanareja merupakan sekolah kejuruan di wilayah kabupaten Cilacap yang memiliki visi menghasilkan lulusan yang berkarakter, berkompeten, berbudaya lingkungan, dan unggul di tingkat global sejalan dengan sekolah sebagai center of excellence, sebagai sekolah pusat keunggulan, maka segala program dan kegiatannya menuju kearah visi misi tersebut, seperti mewujudkan sekolah yang bersih, nyaman, menyenangkan, burbudaya industri, anti bullying, sekolah ramah anak, profil pelajar Pancasila dan program unggulan lainnya.

SMK Negeri 1 Wanareja sejak Bulan Pebruari Tahun 2020 dipimpin oleh Ibu Navy Hardiati Dian Mintarsih S.Pd.M.Pd memiliki berbagai program dan kegiatan yang sesuai dengan program pemerintah diantaranya lulusan SMK yang kompeten untuk bekerja, berwirausa, dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

SMK Negeri 1 Wanareja sebagai sekolah COE dan Pusat Keunggulan khususnya untuk kompetensi keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura selain mengembangkan produk jagung pakan yang didukung oleh 6  kompetensi keahlian lainnya.  SMK Negeri 1 Wanareja juga memiliki kerjasama dengan PT. Astra Daihatsu Motor melalui program Pintar Bersama Daihatsu ( PBD ).

Banyaknya program dan kegiatan tersebut semoga pada akhirnya benar-benar menghasilkan lulusan yang sesuai visi misi

Untuk melihat foto lainnya dari berbagai sudut silahkan klik disini

Tinggalkan Balasan